Thursday 18 July 2013

Nightmares by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

Nightmares | Secondhand Serenade


Look away, pray for salvation
Berpaling, berdoa untuk keselamatan
And pray for a sweet conversation
Dan berdoa untuk percakapan yang manis
The problems not with you
Masalahnya bukan padamu
It's without you
Masalahnya adalah tanpamu
I love the way that you told me I'm better
Aku suka caramu mengatakan bahwa aku lebih baik
The way you described me in letters
Caramu menggambarkanku dalam surat
There's nothing I can do
Tidak ada yang dapat kuperbuat
Is there nothing I can do?
Adakah yang dapat kuperbuat?

CHORUS
I'll scream just to get your attention
Aku akan menjerit hanya untuk mendapat perhatianmu
I have seen what happens to a lonely heart
Aku telah melihat apa yang terjadi pada hati yang kesepian
And I'll scream just to get your attention
Dan aku akan menjerit hanya untuk mendapatkan perhatianmu
I have seen the nightmares that tore us apart
Aku telah melihat mimpi buruk yang memisahkan kita


So long, wish that you'd tell me your wrong
Begitu lama, berharap bahwa kau akan memberitahuku salahmu
That were not dead and buried
Yang tidak mati dan dipendam
And save your harsh goodbyes
Dan menghemat ucapan selamat tinggal yang berat darimu
Your salty liquid eyes
Air matamu
And this song, is just another song
Dan lagu ini, hanyalah lagu lainnya
Don't know why I bother
Tidak tau mengapa ku bersusah payah
I can't tell truth from lies
Ku tak bisa mengatakan kebenaran dari kebonhongan
I can't tell truth from lies
Ku tak bisa mengatakan kebenaran dari kebonhongan

CHORUS

Your fires burning bright
Pancaran auramu begitu cerah
It's burning me alive
Membakarku hidup-hidup
No one can save me now
Tak seorangpun bisa menyelamatkanku sekarang
Your touch was all I had
Hanya sentuhanmu yang ku punya
It's eating me alive
Itu memakanku hidup-hidup
No one can save me now
Tak seorangpun bisa menyelamatkanku sekarang

CHORUS

Your touch was all I had
Hanya sentuhanmu yang ku punya

4 comments:

Anonymous said...

hello, mm... translate nya bagus banget & aku uda baca (ngubek ubek) blog kamu :D dan aku excited banget BTW, boleh minta kontaknya ga? twitter nya aja cukup kok :D buat sharing2 aja kalau boleh :) aku tunggu reply nya.
salam kenal. ^^

Elvyka-Solo

Unknown said...

Halo salam kenal. BTW, kmu gak nyantumin nama --

Unknown said...

eh sudah ada ternyata --

Anonymous said...

aku yg barusan mention kamu di Twitter ^^

Post a Comment