Friday 24 May 2013

Only Hope by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)


Only Hope | Secondhand Serenade



My beating heart is getting tired.
Detak jantungku semakin melemah.
Tonight it feels like it's on fire,
Malam ini rasanya (jantungku) seperti terbakar,
and I'm driving all alone.
dan aku mengemudi sendirian.
My hand is on my phone,
Tanganku ada di ponselku,
waiting for you to call me.
menunggumu untuk meneleponku.
Please pick up the phone and call me,
Kumohon angkat telepon dan hubungi aku,
cause I'm lonely and my mind is aching.
karena aku kesepian dan pikiranku sakit.
Can't you see I'm for the taking?
Tidakkah kau melihat bahwa aku untukmu?

CHORUS
You are my only hope,
Kau adalah satu-satunya harapanku,
but you're so far.
tapi kau begitu jauh.
And you are my only hope,
Dan kau adalah satu-satunya harapanku,
so come back home from where you are.
Pulang sajalah dari manapun kau berada.

I see your face on everyone,
Aku melihat wajahmu pada setiap orang,
like the constant beating of the sun right on my skin.
seperti terpaan matahari tepat di kulitku.
I'm suffering without you.
Aku menderita tanpamu.
"It's Out of Reach" on my stereo
"Ini Diluar  Jangkauan" di stereoku
is starting to feel real close to home,
mulai terasa benar-benar dekat dengan rumah,
and I can't bear to sleep here without you.
dan aku tidak tahan untuk tidur di sini tanpamu.

CHORUS

Just come back home from where you are.
Pulang sajalah dari manapun kau berada.
Just come back home..
Pulanglah saja..

Sometimes I feel like I was mistaken.
Kadang-kadang aku merasa seperti aku salah.
You must be an angel.
Kau pastilah seorang malaikat.
Sit down and teach me what life is all about.
Duduklah dan ajarkan aku semua tentang kehidupan.
I see myself changing.
Aku melihat diriku berubah.
No longer a stranger.
Bukan lagi orang asing.
You gave me a reason to never go.
Kau memberiku alasan untuk tidak pernah pergi.

CHORUS

1 comments:

Admin said...

Terjemahannya bagus, lagunya keren! Baca juga lirik lagu terjemahan di ngelirik.com

Post a Comment