Thursday 9 May 2013

Reach for the sky by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

Reach for the sky | Secondhand Serenade


Watch you waste away
Menyaksikan kau merana
You were born to shine but left behind
Kau dilahirkan untuk bersinar namun tertinggal
Slowly fade to grey
Perlahan memudar menjadi buram
Yet, you say you are fine but i fear you're blind
Sampai sekarang, kau bilang kau baik-baik saja tapi kutakut kau tak melihatnya

How could you believe that you done wrong
Bagaimana bisa kau percaya bahwa kau telah melakukan kesalahan
You don't believe in yourself
Kau tak percaya pada dirimu sendiri

So reach for the sky,
Jadi raihlah langit,,
I would pick you up if I could
Aku akan menjemputmu jika aku bisa
Open your eyes,
Buka matamu,
I would pick you up if I could
Aku akan menjemputmu jika aku bisa

Listen to the sound
Dengarkan suara
Of your days passing by while you live a lie
Dari hari-harimu yang terlewati saat dirimu hidup dalam kebohongan
Watch you turn around
Menyaksikan dirimu berpaling
Watch you say "Goodbye" while there's no reply
Perhatikan kau mengatakan "Selamat tinggal" sementara tak ada jawaban

How could you believe that your not strong
Bagaimana bisa kau percaya bahwa kau tidak kuat
You don't believe anything
kau tak percaya apa-apa

So reach for the sky,
Jadi raihlah langit,
I would pick you up if I could,
Aku akan menjemputmu jika aku bisa,
Open your eyes,
Buka matamu,
I would pick you up if I could
Aku akan menjemputmu jika aku bisa

Then I saw your face, you're left alone
Lalu aku melihat wajahmu, kau ditinggalkan sendirian
But you're not alone, you're not alone, you're not alone
Tapi kau tak sendirian, kau tak sendirian, kau tak sendirian

Reach for the sky
Raihlah langit
I would pick you up if I could,
Aku akan menjemputmu jika aku bisa,
Open your eyes, I would pick you up If I could
Buka matamu, aku akan menjemputmu jika aku bisa,

You're not alone, [x5]
Kau tidak sendirian, [x5]

0 comments:

Post a Comment