Friday 28 June 2013

Tested And True by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

Tested And True | Secondhand Serenade


Superstitions aren't meant for lovers
Takhayul tidak ditujukan bagi pecinta
Under covers, undiscovered is your skin
Di bawah selimut, belum ditemukan dirimu
I am lonely, please let me in
Aku kesepian, tolong ijinkan aku masuk
You're probably wondering what I was proving
Kau mungkin bertanya-tanya apa yang aku buktikan
Are you choosing?
Apakah kau memilih?
Am I losing you tonight?
Apakah aku kehilanganmu malam ini?
Is it over, over?
Apakah ini sudah berakhir, berakhir?

Are we fading?
Apakah kita memudar?

CHORUS
I never wanted anything the way that I want you
Aku tidak pernah menginginkan semua caraku menginginkanmu
But my words don't seem to matter
Namun tampaknya kata-kataku tidak berarti
My words don't seem to matter
Tampaknya kata-kataku tidak berarti
And you look at me and I can see
Dan kau menatapku dan aku dapat melihat
The lies you're running to
Kebohongan yang sedang kau lakukan
But my words don't seem to matter
Namun tampaknya kata-kataku tidak berarti
I'd rather have you tested and true
Aku lebih suka kau teruji dan benar

Now you've had your chance
Sekarang kau telah mendapatkan kesempatanmu
So let's try my way, it's my day
Jadi mari kita coba caraku, ini hariku
To show you what you're missing, turn around
Untuk menunjukkan apa yang kau hilangkan, berpaling
And feel the winds of change upon your face again
Dan merasakan angin perubahan tepat padamu lagi
The warm breath of your closest friend
Nafas hangat teman terdekatmu
I'm waiting, I'm waiting
Aku menanti, menanti

Are we fading?
Apakah kita memudar?

CHORUS

I'm scared we'll fall apart tonight
Aku takut kita akan hancur berantakan malam ini
Under the moonlight
Di bawah sinar bulan
Under the moonlight
Di bawah sinar bulan
I'm scared we'll never make it right
Aku takut kita tidak akan pernah dapat  memperbaikinya
Under the moonlight
Di bawah sinar bulan
Under the moonlight
Di bawah sinar bulan
Take my hand and hold it tight
Pegang tanganku dan genggam erat-erat
Hold it tight
Genggam erat-erat


CHORUS

0 comments:

Post a Comment