Sunday 30 June 2013

Why by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

Why | Secondhand Serenade


The buttons on my phone are worn thin
Tombol-tombol pada ponselku menipis
I don't think that I knew the chaos I was getting in.
Aku tidak berpikir bahwa aku tahu kekacauan apa yang aku ciptakan.
But I've broken all my promises to you
Namun aku sudah melanggar semua janjiku kepadamu
I've broken all my promises to you.
Aku sudah melanggar semua janjiku kepadamu.

CHORUS
Why do you do this to me?
Mengapa kau melakukan ini padaku?
Why do you do this so easily?
Mengapa kau melakukan ini dengan begitu mudahnya?
You make it hard to smile because
Kau membuatnya sulit tersenyum karena
You make it hard to breathe
Kau membuatnya sulit bernafas
Why do you do this to me?
Mengapa kau melakukan ini padaku?


A phrasing that's a single tear,
Sebuah ungkapan itu adalah setetes air mata,
Is harder than I ever feared
Lebih parah daripada yang aku takutkan
And you were left feeling so alone.
Dan kau menyisakan rasa begitu kesepian.
Because these days aren't easy
Karena hari-hari ini tidak mudah
Like they have been once before
Seperti mereka telah melakukan sebelumnya
These days aren't easy anymore.
Hari-hari ini tidak mudah lagi

CHORUS

To me, to me, to me...
Kepadaku, kepadaku, kepadaku...

I should've known this wasn't real
Seharusnya aku tahu ini tidak nyata
And fought it off and fought to feel
Dan berjuang  terus berjuang untuk merasakan
What matters most? Everything
Apa yang paling penting? Semuanya
That you feel while listening to every word that I sing.
Bahwa kau merasa saat mendengarkan setiap kata yang aku nyanyikan.
I promise you I will bring you home
Aku berjanji kepadamu aku akan membawamu pulang
I will bring you home.
Aku akan membawamu pulang.

CHORUS (2x)

To me, to me, to me...
Kepadaku, kepadaku, kepadaku...

0 comments:

Post a Comment