Friday 27 December 2013

It's Not Over by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

It's Not Over | Secondhand Serenade


My tears run down like razorblades
Air mataku jatuh bagai silet
And no, I'm not the one to blame
Dan tidak, aku bukan seseorang yang patut disalahkan
It's you ' or is it me?
Kamulah atau aku

And all the words we never say
Dan semua kata yang tidak pernah kita ucapkan
Come out and now we are all ashamed
Keluar dan kini membuat kita malu
And there is no sense In playing games
Dan tak ada yang masuk akal dalam permainan ini
When you've done all you can do
Ketika kau telah selesai dengan semua apa yang kau lakukan

CHORUS
But now it's over, it's over, why is it over?
Namun kini telah berakhir, berakhir, kenapa ini berakhir?
We had the chance to make it
Kita telah mendapat kesempatan untuk mencapainya
Now it's over, it's over, it can't be over
Kini telah berakhir, berakhir, ini tak mungkin berakhir
I wish that I could take it back
Aku harap kudapat memperolehnya kembali

But it's over
Namun telah berakhir


I lose myself in all these fights
Aku kehilangan diriku dalam semua pertarungan ini
I lose my sense of wrong and right
Aku kehilangan akalku akan kesalahan maupun kebenaran
I cry, I cry
Aku menangis, aku menangis
It's shaking from the pain that's in my head
Mengguncangku melalui rasa sakit yang berada di kepalaku
I just wanna crawl into my bed
Kuhanya ingin merangkak ke tempat tidurku
And throw away the life I led
Dan membuang jauh kehidupan yang kujalani
But I won't let it die,
Namun ku tak ingin membiarkannya mati
But I won't let it die
Namun ku tak ingin membiarkannya mati

CHORUS

I'm falling apart, I'm falling apart
Aku hancur, aku hancur
Don't say this wont last forever
Jangan katakan ini akan berlangsung selamanya
You're breaking my heart
Kau menghancurkan hatiku
You're breaking my heart
Kau menghancurkan hatiku
Don't tell me that we will never be together
Jangan katakan padaku bahwa kita tak akan pernah bersama
We could be over and over
Kita bisa saja berakhir dan berakhir
We could be forever
Kita bisa saja (bersama) selamanya
[x2]

It's not over, it's not over, it's never over
Ini tidak berakhir, tidak berakhir, tidak pernah berakhir
Unless you let it take you
Kecuali jika kau membiarkan hal itu membawamu
It's not over, it's not over, it's not over
Ini tidak berakhir, tidak berakhir, tidak berakhir
Unless you let it break you
Kecuali kau membiarkan hal itu menghancurkanmu
It's not over

Ini tidak berakhir

0 comments:

Post a Comment