Friday 13 December 2013

World Turns by Secondhand Serenade (terjemahan lirik)

World Turns | Secondhand Serenade


Turn slowly
Berbalik perlahan
You change so fast
Kau berubah begitu cepat
And I don't have the strength
Dan aku tak berdaya
All I see
Yang kulihat
Is broken glass
Hanyalah pecahan kaca
With shiny shards of pain
Dengan kilauan kepingan rasa sakit

II
And change is coming my Way
Dan perubahan menghampiriku
But I still feel the same
Tapi kumasih merasa sama
I still feel the same
Kumasih merasa sama
I still feel the same
Kumasih merasa sama

Hold structure
Berpeganglah teguh
Don't let life pass
Jangan biarkan hidup berlalu
Let yourself be free
Biarkan dirimu bebas
Cause you're much more
Karena kau jauh lebih baik
Forget the past
Lupakanlah masa lalu
I'm your enemy
Akulah musuhmu


Back to II

IV
It's quiet
Terasa sunyi
(It's quiet)
(Terasa sunyi)
It's calm now
Terasa tenang sekarang
(It's calm now)
(Terasa tenang sekarang)
I'm waiting
Aku menunggu
(I'm waiting)
(Aku menunggu)
To fall down.
Untuk jatuh.
(To fall down)
Untuk jatuh

V
You showed me,
Kau tunjukkan padaku
(You showed me)
(Kau tunjukkan padaku)
That I need hope,
Bahwa aku butuh harapan
(That I need hope)
(Bahwa aku butuh harapan)
And I need change,
Dan aku butuh perubahan
(And I need change)
(Dan aku butuh perubahan)

To know how it feels to be alone...
Agar kutahu bagaimana rasanya sendirian
How does it feel to be alone?
Seperti apa rasanya sendirian?

Back to II, IV, V

I still feel the same...

Kumasih merasa sama...

0 comments:

Post a Comment